Friday, May 22, 2020

Selamat Hari Raya Idul Fitri


Salam sukses untuk kita semua.

Saudara-saudara seluruh warga SMKN 1 Gebang yang saya hormati dan banggakan. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan dan keselamatan, sukses dunia dan akhirat. Amin.

Tidak lama lagi kita akan meninggalkan bulan suci ramadhan bulan yang penuh barokah dan ampunan. Semoga kita menjadi umat yang mendapatkan barokah dan ampunan. Amin YRA,

Kebahagiaan kita menghadapi Hari Raya Idul fitri di tengah keprihatinan kita akan  pandemi covid-19, tentunya menjadi pelajaran buat kita semua, banyak hikmat dan manfaat yang bisa kita ambil.

Disaat ini kita menjadi sadar betapah pentingnya hidup sehat, kita dituntut untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Selain itu kita juga dituntut untuk memiliki rasa empati atau peduli terhadap saudara-saudara kita yang secara ekonomi terdapak covid-19. Mari kita sama-sama menjaga jangan sampai ada diantara kita yang kelaparan, karena ini menjadi tanggun jawa kita semua (fardu kimpayah)

Saudara-saudara yang berbahagia.
Saya atas nama SMKN 1 Gebang dan pribadi serta keluarga “mengucapkan hari raya Idul Fitri” mohon maaf lahir batin. Taqobaallahu mina wa minkum, wa syiamana wa syiamakum, Minal aidhin walfaidhin.

Tetap jaga kesehatan kita dan keluarga, tingkatkan kepedulian terhadap sesama dan lingkungan. Stay @ home.

Bilahitafik wal hidayah wasalamualaikum wr. Wb.
Salam sehat, salam sukses.

No comments:

Post a Comment

Peringatan Hari Lahir Pancasila

Assalamualaikum wr, wb, Selamat pagi, salam sejahtera Salam sukses, Di hari Senin, 1 Juni 2020, patut kita panjatkan puji dan syukur k...